Asal Main Tembak Meriam Aja Nih Prajurit Peru...

Upacara yang lagi pakai senjata meriam, tetapi liat aja yang pakai meriam itu semua pada asal-asalan..
Asal pegang, asal comotlah.. Nah malah ada satu prajurit di mulut meriam neh...
Awas...brow..!!
Nah... kena juga dia...?!
Tapi untung suaranya doank yang bunyi...
Untung,,,,


video

Hubungan Spongebob dan Alat Kontrasepsi Kehamilan

Koq bisa ada hubungannya ya?
Apa hubungan Spongebob dan alat kontrasepsi kehamilan?
Gini nie...
Ya spongebob... maksudnya sponge-lah... ato busa itu...ditaruh atau semacamnyalah dibagian "itulah"...

Lebih jelasnya liat digambar bawah dech...
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Ini beneran ato kagak..nggak jelas dech :D

Iklan Kondom Hansaplast Yang Dibanned

Kalau emang gini video iklannya ya pasti dilarang beredar dong.
Masak seorang anak kecil bisa berbuat apa saja dengan alasan "My Mom sad I could..!"
Dan diakhir cerita, si anak kecil meminta 'sesuatu izin' ke ibunya yang lagi asyik masgyul di kamar, dan terdengar sahutan (sebenarnya rintihan) "Yes...Yes..Yes"

Lelaki Stress : Berbugil Ria di Tengah Kota


Selagi masih hidup di dunia pastilah stress belum kunjung hilang.
Begitu juga seorang lelaki ini di salah satu kota di China yang berbugil ria mau nyebrang jalan.
Dengan sengaja buka pakaian dan menyeberang jalan, untunglah orang2 sekitarnya marah dan akhirnya dia pakai kembali pakaiannya...

Pesan : Jika mau stress ingat video ini ya.. ;D

Jangan Kencing disini.. Nanti Dipotong...!!

Himbauan "Jangan Kencing DISINI" pada gambar di bawah ini menarik dan lucu juga.
Arti dari gambar tersebut adalah, jangan kencing disini ntar kalo bandel juga gw potong anunya...
hehehe...
Gambarnya yang tidak vulgar gitu...

Tetapi yang beda kalo di tempat gw, yang tulisannya gini :
"Yang Kencing DISINI Adalah Anjing.."
Weleh...Weleh...
:
:
:
:
:
:
:
:

Keluarga Lucu atau Paranoidkah ini?

Mereka tampak foto bersama dengan gembira. Tetapi ada yang aneh dengan hewan yang ikut foto tersebut. Hewan itu adalah seekor domba mati. Tetapi yang anehnya, domba itu sudah dikuliti alias tanpa kulit lagi..!!
Ini keluarga untuk apa foto ginian ya?
Kayaknya mau buat lucukah mereka?
Atau memang mengarah ke paranoid ya?
Jadi serem liatnya...!!
Nggak lucu dech....
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Ahh... Jika Buang Angin di Bilik Telepon

Bagaimana rasanya jika buang angin di tempat yang tertutup? Dimana tidak ada sirkulasi udara maka yang dihirup ..... ya tetap udara 'kotor' itu sendiri.
Gimana juga kalo yang buang angin itu orang lain? Dan sengaja lagi....!!!


Pasti.. Penjepit Kertas Akan Berdiri Jika Lewat Stasiun..

Tanpa disadari memang, ada aja hal yang aneh atau lucu di sekitar kita. Di setiap stasiun kereta di Jepang, kalau kita taruh penjepit kertas di lantai kereta maka akan berdiri dengan sendirinya.
Mungkin ini disebabkan adanya gaya magnet di sekitar stasiun tersebut....


Perhatikanlah video di bawah ini...

Followers

Like us on Facebook

Flickr Images